meet-and-greet-hengky-kurniawan

Pusat Oleh-Oleh Lampung Banana Foster Gelar Meet and Greet Bareng Hengky Kurniawan

Penuh kegembiraan dan penuh sensasi. Acaranya jadi seru. Tasyakuran sekaligus Meet and Greet bareng Hengky Kurniawan, Minggu, 22 Juli 2018 yang dihadiri oleh beberapa komunitas seperti Selebgram, Putri Hijab Lampung, Tapis Blogger dan lain-lain.

Tepatnya di Outlet Banana Foster di Jalan Wolter Mongonsidi berjalan sangat meriah. Dan Lampung Banana Foster yang yang baru berdiri empat outlet terletak di Metro, Teluk, Bandara Radin Intan dan Mall Bumi Kedaton.

lampung-banana-foster

Selain bertemu dengan teman diacara ini, aku memanjakan mata dengan melihat aneka oleh-oleh Lampung. Apalagi orang macam aku adalah penikmat makanan alias tukang ngemil yang mulut enggak akan berenti kalo belum habis.

Lampung Banana Foster Menjadi Pusat Oleh-Oleh Lampung

meet-and-greet-hengky-kurniawan

Hengky Kurniawan datang, dan para undangan dan pengunjung gemuruh. Hengky Kurniawan mengakui dia senang dan berterimakasih karena para undangan sangat antusias diacara ini.

Hengky Kurniawan menjelaskan bahwa diadakannya acara ini kedepan Lampung Banana Foster ingin menjadi wadah untuk sarana oleh-oleh di Lampung.

Dan menerima siapapun yang ingin menitipkan produknya. Pak edi selaku manager Lampung Banana Foster menambahkan, tetapi dengan syarat mempunyai standar khusus dan layak jual.

Karena, Selain untuk menjaga nama baik untuk membantu potensi mikro dan kecil bisa ditempatkan sebagai potensi dari seluruh negara yang menjadi eksistensi perekonomian negara.

Lampung Banana Foster Menunjang Objek Pariwisata Lampung

lampung-banana-foster

Lampung sebagai salah satu provinsi di Indonesia memiliki potensi alam dan budaya yang bisa dikembangkan sebagai objek wisata. Objek tersebut antara lain alam yang indah dan sejuk, ditumbuhi aneka ragam bunga dan pohon.demikian adat istiadatnya.

Dengan kondisi demikian maka Lampung bisa dijadikan mata rantai tujuan wisata.

Lampung Banana Foster insyaallah akan selalu mengudara menunjang objek pariwisata

Lampung. Karena Visi dan Misi Banana Foster bukan hanya jualan tetapi bisa berkontribusi untuk mengenalkan destinasi wisata Lampung yang luar biasa ini kepada orang banyak.

lampung-banana-foster

Naaah, ayo dukung pariwisata Lampung dan jangan lupa, cari oleh-oleh Lampung hanya di Banana Foster Lampung.

Info lebih lengkap :

Facebook         : @lampungbananafoster

Instagram       : @bananafosterlampung

Youtobe          : @bananafosterlampung

9 tanggapan pada “Pusat Oleh-Oleh Lampung Banana Foster Gelar Meet and Greet Bareng Hengky Kurniawan”

  1. Wah dari dulu pengen review banana foster.. Tapi belum kesampean hehe..waktunya gak pas waktu ada undangan he

    Ada aja kegiatan lain

  2. Wah mantap ya, banana foster menjadi pusat oleh – oleh Lampung sebagai wujud ikut memajukan potnsi oleh – oleh lokal. Semoga makin maju dan mendorong genetasi muda lebih kreatif lagi.

  3. Aseeekk. Ayo dukung Lampung Banana Foster. Yang sudah menjadi pusat oleh2 dan memperkenalkan kekhasan makanan Lampung. Mantap. Sy dukung semua yg melestarikan Lampung. Sip

  4. Keren ya sekarang. Banana Foster ga cuman jual produk mereka tetapi menjual aneka kebutuhan oleh oleh lampung. Ini dapat menambah alternatif pilihan belanja oleh oleh. Btw ada gantungan kunci dari besi yg dilapis crom itu ga ya? Yang bercirikan lampung?

  5. Ini demen kue nya apa demen sama yg pemiliknya.. ah keduanya dunk. Udah semua variannya enak, ada meet n greet sama mas henky. Semoga di metro juga diadain yah.

  6. Keren banget nih Lampung Banana Foster nggak bikin pusing lagi cari tempat oleh-oleh tinggal datang aja ke Lampung Banana Foster ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *