huawei-nova-3i-smartphone-idaman-2018

Simpan Kenangan Dengan Huawei Nova 3i, Smartphone Idaman 2018

Assalamualaikum… Alhamdulillah ketemu lagi dengan aku, Novriyanti. Apa kabar teman-teman semua? Semoga baik-baik, yaaa. Oya, awal bulan kemarin aku sempat berkunjung ke Festival Teluk Semaka di Tanggamus. Acaranya seru dan lumayan padat. Walaupun cuma 2 hari, tapi aku dapat banyak sekali kenangan dan pengalaman di sana.

Salah satunya pengalaman tak mengenakan. Bukan karena acaranya, tapi karena smartphone-ku yang nggak kuat mengikuti acara yang padat itu. Aku jadi sedih…

Kenangan di Festival Teluk Semaka: Smartphone-ku Malang, Smartphone-ku Sayang

festival-teluk-semaka-2018

Sebelumnya, aku nggak tahu apa-apa tentang Festival Teluk Semaka. Sampai akhirnya, Mbak Naqiyyah Syam menginformasikan bahwa dibutuhkan blogger untuk meliput acara tersebut. Dan dengan senang hati aku mengajukan diri. Pasti asyik deh jalan-jalan ke Tanggamus dengan ikut acara Festival, pikirku.

Dan benar saja, acaranya seru sekali. Banyak pengetahuan baru tentang adat budaya di sana. Bukan cuma itu, tempat wisatanya juga keren.

Walaupun aku sempat mabuk darat selama perjalanan karena lupa sarapan (huhuhu, jangan ditiru), tapi langsung segar ketika sampai sana. Di sana aku banyak ketemu blogger dari Lampung maupun dari luar Lampung.

Tapi satu hal yang baru aku sadar sewaktu acara sedang berlangsung… Mereka rata-rata bawa kamera DSLR yang hasil fotonya pasti cantik-cantik. Nah, sedangkan aku cuma bawa smartphone. Lupa bawa powerbank pula.

Setelah acara berlangsung setengah hari, waktunya kami makan siang. Namanya juga blogger, nggak lengkap kalo makanan nggak difoto. Jadi aku dan temanku dari Tapis Blogger asyik foto-foto dulu deh. Foto makanan, foto selfie, foto wefie, foto pemandangan, foto semuanya deh. Sempat juga aku bikin vlog ala-ala gitu, haha.

festival-teluk-semaka-2018

Setelah makan siang dan istirahat, acara dimulai lagi. Kali ini aku dan teman-teman blogger mengunjungi kebun jambu kristal Kedora yang sudah terkenal dengan jambu yang jumbo dan punya rasa yang sangat manis.

Kok ini ceritanya senang-senang aja? Mana yang malang? Ssstt.. tunggu sebentar, ya.

Sudah puas foto-foto di kebun jambu, aku dan temanku berniat untuk beristirahat sebentar (karena cuacanya panas sekali). Niatnya sambil charge hape biar masih bisa eksis di acara selanjutnya.

Tapi sayang, aku nggak punya kesempatan untuk charge. Kan sudah aku bilang kalau acaranya padat, makanya nggak bisa charge barang sebentar. Jadi, smartphone-ku kehabisan baterai, padahal masih ada serangkaian acara lagi.

festival-teluk-semaka

Keesokkan harinya pun sama. Aku sudah charge smartphone pagi-pagi dan sengaja nggak aku pakai sampai acara mulai. Dalam hati supaya irit dan bisa sampai sore. Tapi apa daya…. baterai smartphone-ku nggak kuat.

Akhirnya, aku menumpang foto dan video dengan hape teman. Sayang sekali sebenarnya, karena banyak moment yang terlewatkan karena smartphone-ku mati.

Setelah pulang dari sana, aku jadi merenung. Gimana kalau ada acara serupa dan aku mengalami hal yang sama? aku nggak mau kehilangan moment sebuah acara. Sampai akhirnya aku dapat rekomendasi smartphone dari teman, yang baterainya tahan lama dan punya kamera jernih.

Huawei Nova 3i, Quad AI Camera, Smartphone termurah di kelasnya dengan Storage 128GB

huawei-nova-3i-smartphone-idaman-2018

Bismillah… semoga bisa mengganti smartphone-ku ini dengan smartphone idaman 2018 yaitu Huawei Nova 3i. Kenapa aku mantap memilih Huawei Nova 3i? Simak nih 4 kelebihan yang dimilikinya.

1. Keunggulan yang pertama, Huawei Nova 3i punya desain body-premium yang tangguh. Warna Iris Purple yang mengkilat, keren, kan? Kadang bosan lihat desain smartphone-ku yang begitu-begitu aja, hehe.

Dan banyak yang desainnya mirip. Tapi kalau Huawei Nova 3i ini desainnya beda dengan kebanyakan smartphone.

huawei-nova-3i

2. Keunggulan yang kedua, punya 4 kamera yang udah pasti jernih. Kamera depan Huawei Nova 3i beresolusi 24 MP dan 2 MP, sementara kamera belakang beresolusi 16 MP dan 2 MP. Dan dibekali teknologi AI yang bisa bokeh ala DSLR.

Untuk selfie dan vlog? Cocok sekali. Foto-foto acara, produk, dan selfie pasti makin kece dengan kameranya ini. Ya Allah… benar-benar smartphone idaman!

Kalau aku berkesempatan lagi ke Festival Teluk Semaka di Tanggamus, aku bakal ke sana lagi dengan membawa smartphone idamanku ini. Agar bisa maksimal mengabadikan moment selama di sana.

3.ย Yang ketiga, Huawei Nova 3i punya memori sebesar 128 GB. Besar banget, kan? Mau download aplikasi apa aja bisa. Simpan foto dan video banyak-banyak, bisa. Jadi nggak repot dikit-dikit harus pindah file foto ke laptop.

4.ย Dan keempat, Huawei Nova 3i sudah pakai GPU Turbo. Main games atau media sosial dengan durasi lama, tetap lancar. Dan yang paling penting buatku adalah baterai tetap irit. Acara seharian pun bisa tetap eksis foto sana-sini. Jadi tidak terulang lagi kejadian seperti kemarin.

Oya, harganya juga termasuk paling murah dijajaran smartphone kelas menengah. Alhamdulillah…

Nah, dengan kelebihan-kelebihan yang dimilikinya, aku sudah mantap memilih Huawei Nova 3i sebagai smartphone
idaman 2018! Gimana dengan kamu teman?

โ€œTulisan ini diikut sertakan dalam giveaway di blog nurulnoe.comโ€

10 tanggapan pada “Simpan Kenangan Dengan Huawei Nova 3i, Smartphone Idaman 2018”

  1. Hehee aku pernah merasakan saat event blogger begitu kehabisan baterai mbak. rempong juga bawa 2 persediaan powerbank, udah lama ngechargernya si smartphone untuk penuh. Jadi perlu nenteng itu ponsel tiap momen saat di event blogger heheee
    Smoga dan disemogakan dapat memiliki Huawei Nova 3i untuk menyimpan berbagai momen berharga saat event2 blogger begitu yah mbak
    Good Luck ^_^
    Salam dari Bumi Jember

    1. hallo kak khoirur ๐Ÿ™‚
      iya kak betul banget, kalaupun bawa powerbank ngecash nya lama banget, sedangkan perjalanan kadang susah buat ngecash
      aamiin ya Allah
      Salam dari Bumi Lampung jugaa..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *