allyoung-muslima-skincare-beauty-swissvita

Tips Awet Muda dan Cantik, Allyoung Muslima Hadirkan Varian Serum Swissvita

Assalamaualaikum, Hallo semuanya.

Hello, beautiful girls!

Kamu tipe kulit berjenis apa? kulitmu kusam dan mudah mengelupaskah?, berjerawat? , kering dan bergaris halus-halus? berpori-pori besar?

Kalo aku tipe kulit yang kering dan sedikit ada garis-garis halusnya. dududu padahalkan diriku masih muda. Kadang suka malu sendiri..

Permasalahan Wajah Kusam, berjerawat dan penuaan dini

allyoung-muslima-skincare-beauty-swissvita

Wajah Kusam, berjerawat dan masalah lainnya,  terjadi karena faktor eksternal dan internal.

Faktor eksternal, antara lain stress, nah tanpa kamu sadari stress atau faktor emosional (perasaan marah, cemas, depresi, dan tegang) bisa menyebabkan berbagai penyakit. salah satunya kelainan pada kulit wajah.

Pada kondisi stress, tubuh akan mengeluarkan hormon yang dihasilkan oleh syaraf kulit.  kulit menjadi lebih sensitif dan reaktif.

stres akan memicu keluarnya hormon kortisol yang akan meningkatkan produksi minyak sehingga memicu dan memperbanyak munculnya jerawat.

Faktor Internal, Udara, debu, makeup.

Buat kamu yang suka makeup-an, atau suka jalan yang akhirnya debu menempel pada wajah.

Kalau dibiarkan akan berakibat tidak baik untuk wajah, dibiasakan setelah makeup-an atau habis jalan-jalan enggak pakai masker cuci muka dulu ya ladies.

So, selain harus merawat kulit dari luar kita juga harus merawat merawat kulit dari dalam dengan asupan makanan yang sehat bagi kulit.

Contoh,

Konsumsi Ikan yang mengandung omega 3 seperti tuna dan salmon, yang membantu menjaga kelembapan kulit secara alami dari dalam.

Almond, kacang lezat ini kaya akan vitamin E. Almond juga mengandung biotin yang berfungsi untuk mmenjaga kulit agar tetap kenyal.

Mentimun, tahukah kamu bahwa mentimun mengandung silica yang dapat meningkatkan kelembapan kulit dan menutrisi kulit agar tetap elastis.

Pisang, dalam meningkatkan kelembapan kulit kita juga bisa memanfaatkan buah pisang yang memili kandungan potassium yang sangat tinggi, sehingga kulit tetap segar dan kenyal.

Telur, kandungan sulfur dan vitamin D dalam telur akan merangsang produksi kolagen. selain itu telur juga mengandung vitamin B5 yang berfungsi mendukung kesehatan sel-sel kulit.

Ubi Jalar, vitamin A yang tterdapat di ubi jalar senantiasa melindungi kulit dari penuaan dan kekeringan.

Sayuran Hijau, kaya akan vitamin C.

Oke, satu lagi solusi lagi yang harus kamu coba. ini dia…

Allyoung Muslima Swissvita, Solusi Terbaik

allyoung-muslima-skincare-beauty-swissvita
Sumber : Lenca.id

Naaah, kamu kudu, musti, wajib coba Swissvita Micrite 3D All Use Series Pack.

Temukan 5 manfaat berbeda dalam satu kemasan Swiisvita Micrite 3D All Use Series Pack.

  1. Swiisvita Micrite 3D All Use Anti-Wrinkle Serum 5g
  2. Swiisvita Micrite 3D All Use Whitening Serum 5g
  3. Swiisvita Micrite 3D All Use Anti-Spot Serum 5g
  4. Swiisvita Micrite 3D All Use Skin Serum 5g
  5. Swiisvita Micrite 3D All Use Eye Cream 5g
allyoung-muslima-skincare-beauty-swissvita
Sumber :Lenca.id

Bingung mana yang harus dipakai duluan? jangan lupa untuk memakainya secara teratur yaaa…

Skin-serum untuk seluruh wajah

Whitening-serum untuk seluruh wajah

Eye-cream hanya dibagian mata

Anti-wrinkle serum hanya dibagian yang muncul keriput atau garis halus

Anti-spot serum hanya di bekas jerawat atau flek hitam

allyoung-muslima-skincare-beauty-swissvita

Aku selalu bawa ini dimanapun, kemanapun aku pergi. karena selain praktis dan ringan dibawa allyoung-muslima-skincare-beauty-swissvita mampu membuat wajahku makin bercahaya, awet muda.

Sekarang, jadi makin percaya diri kalo mau kemana-mana, senang deeh. thank you so so much Allyoung muslima. sukses selalu 🙂

penasaran dan mau cobain juga? kalian bisa order di

line : @allyoungindonesia (pakai @)

Ig : @allyoung.id

#allyoungIndonesia

#skincare

#beauty

#naturalskincare

8 tanggapan pada “Tips Awet Muda dan Cantik, Allyoung Muslima Hadirkan Varian Serum Swissvita”

  1. Wih harus dicoba nih produknya biar awet muda. Bisa jadi ibu-ibu rasa gadis hahaha tapi harganya itu bikin dompet jebol enggak ya? Hem Hem …

  2. wah yang ini cocok untuk perempuan saja atau untuk laki-laki juga mbak? karena sekarang banyak produk yang bisa untuk kaum adam juga. kalo aku sih cukup sabunan aja pake sabun cuci muka. hehehe……

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *