bakso-bonanza-beef

Demo Masak: Bakso Bonanza Beef Enak, Murah, Halal dan Harga Terjangkau

Assalamualaikum..

Apa kabar teman cerita Novri? semoga selalu sehat yaa..

Ngomong-ngomong soal makanan, makanan kesukaan kalian apa? kalo aku sih dari dulu sampai sekarang ya bakso. enggak tau yaa kenapa. menurutku selain enak, seger aja gitu di mulut apalagi dikasih sambel yang banyaak. hahaha

Apalagi saat lebaran idul adha stok daging banyak dirumah, maklum pemburu daging qurban cuy wkwk pastilah buat bakso. karena buat baksonya banyak, kadang bingung mau dibuat apa. untung ada acara #Demomasak..

Keseruan Demo Masak Kreasi Bakso Bonanza di Mall Boemi Kedaton

bonanza-beefJumat lalu 4 oktober 2019, aku dateng diacara Demo Masak Bonanza Beef di Mall Boemi Kedaton. maklum calon emak gercep kalo soal masak-memasak. lumayan buat bekal kalo udah berkeluarga. hahaha

Menghadirkan chef Gaby sebagai masterchef. Demo masak ini dihadiri oleh teman-teman blogger Lampung atau Komunitas Tapis Blogger. acara dimulai pukul 14.00-17.00 WIB.

Dalam demo masak ini bahan utamanya adalah bakso Bonanza. ada beberapa masakan bakso yang di masak oleh chef Gaby, antara lain :

Bakso Kuah Bumbu Segar

Didihkan air secukupnya, Cincang atau blender daun bawang, kemiri dan bawang putih. Panaskan minyak secukupnya lalu masukan bumbu yang telah dihaluskan. Tumis sebentar sampai harum dan berwarna kuning keemasan.

Tuang tumisan bumbu ke air yang sudah mendidih, masak selama 15 menit dengan api medium. Tambahkan bawang merah goreng, garam, dan lada sesuai selera. Masak selama 10-15 menit.

Masukkan bakso Bonanza dan masaklah selama 10 menit atau sampai bakso sudah mengapung. Sajikan bakso kuah dengan irisan daun bawang, bihun rebus dan tambahan lainnya sesuai selera.

Selamat menikmati selagi hangat!

bonanza-beef

Dibakar atau dipanggang

Cara nya tusuk bola-bola bakso Bonanza dengan tusukan sate, lalu panggang dengan api kecil sampai warnanya kecoklatan. Lelehkan keju mozarela lalu dililitkan ke bakso Bonanza, lalu tiriskan.. makaaann.

Bakso Bonanza digoreng

Seru kan? asyik dan seru banget!

Kalian yang ikut gimana rasanya? sudah dapet resep demo masak kreasi bakso dong pastinya.

Bonanza Beef Berasa Banget Dagingnya!

bonanza-beef

Nah, bakso Bonanza ini produknya aman dikonsumsi. Mengapa? Karena sapi-sapi yang menghasilkan daging untuk bahan baku Bakso Bonanza dirawat dan dipelihara sendiri oleh GGF.

Makanan sapi-sapi tersebut sehat dibuat dari olahan limbah atau perasan jus nanas. Nanas membuat daging sapi untuk produksi Bakso Bonanza jadi empuk, sehingga tidak perlu zat kimia untuk mengempukkan dagingnya.

Sebab bakso Bonanza ini 84% mengandung protein daging sapi dna 15% lainnya adalah bahan campuranya seperti telur, tepung dll.

Diproses secara aman dan halal. Sudah memperoleh logo HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan nomor dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Terus nih, buat buibu yang suka masak, bakso Bonanza tersedia dalam 2 macam kemasan, yaitu 180 gram dan 500 gram. tinggal pilih sesuai kebutuhan.

Harga bakso Bonanza Beef 500 gram 78.000 ribu, kalo yang 180 gram 36.000 ribu.  Kalau mau cari Bakso Bonanza bisa cari di Hypermart supermarket lainnya yaa..

Bonanza Beef, Berasa banget dagingnya…

Note : Bakso Bonanza bisa langsung dimasak tanpa harus di “thawing”atau dicairkan terlebih dahulu.

Berikut adalah website dan media sosial Bakso Bonanza:

Instagram @bonanzabeef.id

Facebook : bonanzabeef.id

Website : www.bonanza-beef.co.id